Kamis, 12 November 2009

Mencari Uang Dengan Program CPA


Ini baru bagi saya dan saya baru mencoba. Atas rekomendasi teman saya sudah bergabung dengan salah satu CPA network dan sekarang siap untuk promosi. Saya belum jago dalam bisnis ini, jadi jangan dulu minta diajarin yah. Saya menulis posting ini bukan menulis artikel, tetapi sekedar jurnal perjalanan saya dalam bisnis CPA.
Apa sich CPA itu?
CPA itu singkatan dari Cost Per Action, artinya kita akan mendapatkan komisi per tindakan, tidak melulu per penjualan. Bisa juga kita dibayar jika prospek memasukan data kartu kredit, mendownload software, menginstall software, atau sekedar mendaftar saja. Komisinya beragam mulai dari nol koma dollar sampai puluhan dollar.
Tertarik? Saya baru saja mendapatkan ebook setebal 89 halaman yang membahas tentang CPA. Memang dalam bahasa Inggris, tapi biasanya mudah dipahami. Belum bisa bahasa Inggris? Waduh… Sayang, banyak peluang yang terlewat jika belum bisa bahasa Inggris. Jika Anda serius mau bisa bisnis internet, Anda harus mau belajar bahasa Inggris
Memang, bagusnya dalam bahasa Indonesia. Tapi saya belum menemukan. Artinya ini peluang bagi Anda untuk menulis ebook tentang CPA. Caranya Anda praktek dulu sampai kaya dari CPA, kemudian pengalamannya ditulis dalam ebook. Jangan sampai keduluan sama saya yah!Cool
Klik disini untuk mendapatkan ebook setebal 89 halaman yang membahas tentang CPA.





Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Internet Marketing Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha